STMIK AMIKOM

Recruitment Student Staff Laboratorium Universitas AMIKOM Yogyakarta

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka LABORATORIUM UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua jurusan,
  2. Tinggal menempuh maksimal 2 mata kuliah teori/praktikum dan atau sedang mengerjakan Tugas Akhir / Skripsi untuk semester Genap 2018/2019 (maksimal total 2 mata kuliah termasuk skripsi)
  3. Belum pernah menjadi Student Staff.
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  5. Sanggup bekerja dalam tim
  6. Komunikatif
  7. Bersedia bekerja selama 1 periode (25 Juli s.d 25 Oktober 2019)

Jenis Pekerjaan:

Teknisi :

  1. Pria
  2. Mempunyai kemampuan dasar Sistem Operasi, instalasi Aplikasi.
  3. Mempunyai kemampuan Trouble Solving Hardware & Software.

Kelengkapan Lamaran:

  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM & KRS terakhir
  3. Foto 4R close up ( 1 lembar ) dan 3x4 ( 1 lembar )
  4. Apabila persyaratan tidak dapat dipenuhi maka dianggap gugur

Fasilitas:

  1. Mendapat Insentive
  2. Mendapat Pengalaman
  3. Mendapat fasilitas penggunaan Lab
  4. Sertifikat

Lain – lain:

  1. Lamaran dikumpulkan paling lambat hariJumat, 19 Juli 2019 jam 10.00
  2. Daftar Peserta yang lolos seleksi administrasi dan Tempat Tes akan diumumkan pada Jumat, 19 Juli 2019 jam 15.00 di web site http://www.amikom.ac.id.

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Gedung 2 Lantai 1

Setiap hari Pukul 09.00 - 14.00

Pengumuman Lolos Seleksi Student Staff Amikom Resource Centre (ARC)

Pengumuman Lolos Seleksi Student Staff Amikom Resource Centre (ARC) 

Peserta yang lolos dalam seleksi yang diselenggarakan Amikom Resource Centre (ARC) dapat dilihat dalam link berikut:

Link Pengumuman

Jadwal UAS Genap 2018-2019

Info lengkap bisa didownload disini

Recruitment Student Staff DAAK Universitas Amikom Yogyakarta

Recruitment Student Staff DAAK Universitas Amikom Yogyakarta

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA  membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah ikut Student staff
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Komunikatif
  • Bersedia bekerja selama 3 Bulan.

Kelengkapan Lamaran:

Melampirkan Surat Lamaran & CV

Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS dan KHS terakhir

Foto berwarna 4X 6 ( 1 lembar )

 

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

(RECRUITMEN STUDENT STAFF DAAK)

Gedung 2 lantai 1 Ruang  BPC

Lamaran paling lambat dikirim pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 pukul 12.00 WIB

Semua berkas dimasukkan dalam stopmap

 

Direktur BPC dan Alumni,

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng

Recruitment Student Staff Direktorat BPC Universitas Amikom Yogyakarta 2019

Recruitment Student Staff Direktorat BPC Universitas Amikom Yogyakarta 2019

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa Universitas Amikom dari semua jurusan ( telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi )
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah menjadi Student Staff di bagian lain di Universitas AMIKOM Yogyakarta
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Berpenampilan Rapi, Kreatif & Komunikatif
  • Bersedia bekerja selama min 3 Bulan.

Kelengkapan Lamaran:

  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP,KRS dan Transkrip terakhir
  • Foto 4R close up ( 1 lembar )

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC Universitas AMIKOM Yogyakarta

Gedung 2 lantai 1 Ruang Direktorat BPC Universitas Amikom Yogyakarta.

Setiap hari Senin - Sabtu Pukul 09.00 - 15.00 WIB

Paling lambat hari Rabu, 24 Juli 2019

Direktur BPC dan Alumni,

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng

AMIKOM

© 2019 STMIK AMIKOM