STMIK AMIKOM

Data Peserta ISEST Periode Desember 2019

untuk info lebih lanjut mengenai Data Peserta ISEST Periode Desember 2019, silahkan klik disini

Pengumuman untuk Mahasiswa D3TI Angkatan 2015

Pengumuman untuk Mahasiswa D3TI Angkatan 2015

 

Sifat: Penting

 

Rekan-rekan Mahasiswa yg namanya tercantum pada daftar berikut (yg belum lulus) mohon kehadiran pada:

hari : Sabtu, 7 Desember 2019,

jam : 13.00 – 14.00 wib di ruang 7.2.3.

Bagi yg tidak bisa hadir dan tidak mengetahui informasi yg disampaikan, prodi tidak bertanggung jawab atas keputusan DO bila anda tidak segera menyelesaikan studi Semester Genap TA 2019/2020 besok (tidak ada lagi kebijakan Re-admisi).

Untuk dapat menyelesaikan masalah akademik anda, Prodi D3TI mohon anda masukkan beberapa informasi yang prodi butuhkan pada https://s.id/8IXxk

Jika Anda mengetahui informasi ini dan mengetahui ada keberadaan rekan lain yang mungkin tidak tidak membaca informasi ini, mohon untuk dapat menghubungi.

Terimakasih.

 Yogyakarta, 05 Desember 2017

KaProdi D3TI

 

Melwin Syafrizal, S.Kom., M.Eng.

 

*nb: Daftar Mahasiswa yang terdaftar (yang Belum Lulus)

[Gambar Tidak Ditampilkan]

Pengumuman Lolos Student Staff Kemahasiswaan

Info lebih lanjut klik disini

Recruitment Student Staff DAAK Universitas Amikom Yogyakarta

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA  membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah ikut Student staff
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Komunikatif
  • Bersedia bekerja selama 3 Bulan.

KelengkapanLamaran:

  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS dan KHS terakhir
  • Foto berwarna 4X 6 ( 1 lembar )

Surat lamaranditujukankepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA(RECRUITMENT STUDENT STAFF DAAK)

Gedung 2 lantai 1 Ruang Direktorat BPC UniversitasAmikom Yogyakarta

Setiap hari Senin – Sabtu Pukul 09.00 - 15.00 WIB

Lamaran paling lambat dikirim pada hari Jumat, 20 Desember 2019

Semua berkas dimasukkan dalam stopmap

Jika dinyatakan lolos recruitment, maka mulai aktif kerja tanggal 26 Desember 2019

Yogyakarta, 03 Desember 2019

 

DAAK

 

Daftar Pelamar Student Staff Direktorat Kemahasiswaan Yang Berhak Mengikuti Tes Wawancara

Berikut ini kami umumkan daftar pelamar Student Staff Direktorat Kemahasiswaan yang lulus seleksi administrasi :

No

Nama

NIM

1

Rini Mareta

18.21.1144

2

Dwi Rahmayani

16.11.0431

3

Zahratul Umamah

16.12.9316

4

Charnantya Sidiq

16.11.0328

5

Perana

16.11.0135

6

Yusuf Affandi

16.11.0224

7

Rizaldi Setia Dharma

16.11.0415

 

Bagi nama – nama tersebut diatas, dimohon kehadirannya untuk Tes Wawancara pada :

            Hari/Tanggal             : Rabu, 04 Desember2019

            Pukul                          : 09.00 WIB

            Tempat                       : Ruang Kemahasiswaan (Gd. 6 Lt. 2)  Universitas AMIKOM Yogyakarta

Demikian hal ini kami sampaikan, untuk perhatiannya diucapkan terimakasih.

Yogyakarta, 03 Desember 2019

Direktur BPC Universitas AMIKOM Yogyakarta

Kusnawi, S.Kom.,M.Eng

NIK : 190302112

AMIKOM

© 2019 STMIK AMIKOM