STMIK AMIKOM

Recruitment Student Staff Wakil Rektor III (BPC dan Kemahasiswaan) Universitas Amikom Yogyakarta

Wakil Rektor III (BPC dan Kemahasiswaan)  Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta  untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa Universitas AMIKOM (Pria/Wanita) dari semua jurusan ( telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi )
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah menjadi Student Staff
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Berpenampilan Rapi, Kreatif & Komunikatif
  • Bersedia bekerja selama min 3 Bulan.

Kelengkapan Lamaran:

  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP,KRS dan Transkrip terakhir
  • Foto 4R close up ( 1 lembar )

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC Universitas AMIKOM Yogyakarta

Gedung 1 lantai 1 Ruang Student Staff  BPC/Wakil Rektor III,

Setiap hari Senin - Jumat Pukul 09.00 - 15.00 WIB

Paling lambat hari Rabu, 23 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB

 

Direktur BPC,

 

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng

Recruitment Student Staff Laboratorium Universitas AMIKOM YOGYAKARTA

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka LABORATORIUM UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua jurusan,
  2. Tinggal menempuh maksimal 2 mata kuliah teori/praktikum dan atau sedang mengerjakan Tugas Akhir / Skripsi untuk semester Ganjil 2017/2018 (maksimal total 2 mata kuliah termasuk skripsi)
  3. Belum pernah menjadi Student Staff.
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  5. Sanggup bekerja dalam tim
  6. Komunikatif
  7. Bersedia bekerja selama 1 periode (25 Agustus s/d 25 November 2017)

Jenis Pekerjaan:

Teknisi :

  1. Pria
  2. Mempunyai kemampuan dasar Sistem Operasi, instalasi Aplikasi.
  3. Mempunyai kemampuan Trouble Solving Hardware & Software.

Kelengkapan Lamaran:

  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM & KRS terakhir
  3. Foto 4R close up ( 1 lembar ) dan 3x4 ( 1 lembar )
  4. Apabila persyaratan tidak dapat dipenuhi maka dianggap gugur

Fasilitas:

  1. Mendapat Insentive
  2. Mendapat Pengalaman
  3. Mendapat fasilitas penggunaan Lab
  4. Sertifikat

Lain – lain:

  1. Lamaran dikumpulkan paling lambat Rabu, 16 Agustus 2017, jam 15.00 WIB
  2. Daftar Peserta yang lolos seleksi administrasi dan Tempat Tes akan diumumkan pada Jumat, 18 Agustus 2017 jam 10.00 di Papan Pengumuman UPT LAB dan web site http://www.amikom.ac.id.

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Gedung 1 Lantai 1

Setiap hari Pukul 09.00 - 14.00

Rekruitmen Student Staff Resource Centre (Perpustakaan)

Periode September 2017 – Desember 2017

Dalam rangka member pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, AMIKOM RESOURCE CENTRE (PERPUSTAKAAN) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA  membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  1. Mahasiswa STMIK AMIKOM dari semua jurusan (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  4. Sanggup bekerja dalam shift dan ontime kehadiran
  5. Sanggup bekerja dalam tim dan tidak terikat dengan bagian/instansi lain
  6. Komunikatif, ramah dan kreatif
  7. Disiplin, bertanggungjawab, jujur dan rajin bekerja
  8. Bersedia bekerja selama maksimal 3 bulan.

Kelengkapan Lamaran:

  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
  3. Foto 4X 6 ( 1 lembar )
  4. Deskripsi diri maksimal 500 kata

 

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC STMIK AMIKOM Yogyakarta

Gedung 1 lantai 1 Ruang Student Staff BPC/PUKET IIISetiap hari Pukul 08.30 - 12.00 WIB, Paling lambat hari Sabtu, Tanggal 26 Agustus 2017

 

 

 

Recruitment Student Staff DAAK

UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Dalam rangka member pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA  membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

 

PersyaratanUmum:

  • Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah ikut Student staff
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Komunikatif
  • Bersedia bekerja selama maksimal 3 Bulan.

 

KelengkapanLamaran:

Melampirkan Surat Lamaran& CV

Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir

Foto 4X 6 ( 1lembar )

 

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA 

Gedung1 lantai 1 Ruang Student Staff BPC

 Setiap hari kerja mulai tanggal 14 – 19 Agustus 2017

Semua berkas dimasukkan dalam stopmap

 

PENGUMUMAN JADWAL PENGISIAN KRS Semester Ganjil TA.2017/2018

More info click (here)

AMIKOM

© 2017 STMIK AMIKOM