STMIK AMIKOM

Penyelenggaraan Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA-PT) Tahun 2018

Formulir peserta seleksi tahap 1

Pengumuman Olimpiade 

Daftar Mahasiswa Lolos Seleksi Administrasi Student Staff UPT Laboratorium

 

NO

NAMA

NIM

1

Ade Mulia Anggoro Ardi

15.02.8917

2

Andi Ardian Liu

14.12.8089

3

Dicky Wiharyanto Saputra

15.01.3658

4

Muhammad Mahameru

14.11.8153

5

Mutohir Amin

15.01.3545

6

Rizki Firmansyah

14.01.3395

7

Wisnu Winanto

14.12.8026

8

Yoel Kristanto

14.11.7678

 

Selanjutnya pelaksanaan tes praktek dan wawancara akan dilaksanakan pada :

Hari / tanggal           :         Sabtu, 17 Februari 2018

Waktu                      :         09.00 WIB s/d Selesai

Tempat                     :         Laboratorium 3 (gedung 2 lantai 3)

 

Nb :

  • Tidak hadir mengikuti tes dianggap mengundurkan diri
  • Jadwal tes sesuai dengan pengumuman ( tidak bisa pindah hari tes)

 

 

Yogyakarta, 15 Februari 2018

 

 

UPT Laboratorium

UniversitasAMIKOM Yogyakarta

Informasi Penting Untuk Mahasiswa Angkatan 2017 (Semester Dua)

  • MAHASISWA ANGKATAN 2017 (SEMESTER DUA) WAJIB MELAKUKAN PENGISIAN KRS SEMESTER GENAP 2017 / 2018 DENGAN SYARAT TELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN SEMESTER GENAP
  • BAGI YANG TIDAK BISA MELAKUKAN PENGISIAN KRS, HARAP SEGERA MENGHUBUNGI OSS GEDUNG UNIT 4 PADA JAM KERJA DENGAN MEMBAWA BUKTI KWITANSI PEMBAYARAN

 

Yogyakarta, 14 Februari 2018

Direktur DAAK

Armadyah Amborowati, S.Kom., M.Eng

NIK.190302063

Note:

  1. Setelah mengisi KRS, mahasiswa diwajibkan mencetak khs genap 2017 / 2018. Dan mencetak krs, pada masa pencetakan.
  2. Kalender akademik 2017/2018 sekarang dapat dilihat secara online di http://www.amikom.ac.id/index.php/akademik 
  3. Berkenaan dengan pelaporan PDPT ke Kopertis dan DIKTI maka pengisian KRS hanya dilayani pada saat pengisian KRS dan Perubahan KRS. Bagi yang tidak mengisi KRS sesuai tanggal yang ditentukan maka tidak diperkenankan untuk mengisi KRS.

Recriutment Student Staff Laboratorium Universitas AMIKOM Yogyakarta

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka LABORATORIUM UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua jurusan,
  2. Tinggal menempuh maksimal 2 mata kuliah teori/praktikum dan atau sedang mengerjakan Tugas Akhir / Skripsi untuk semester Genap 2017/2018 (maksimal total 2 mata kuliah termasuk skripsi)
  3. Belum pernah menjadi Student Staff.
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  5. Sanggup bekerja dalam tim
  6. Komunikatif
  7. Bersedia bekerja selama 1 periode (25 Februari 2018 s.d 25 Mei 2018)

Jenis Pekerjaan:

Teknisi :

  1. Pria
  2. Mempunyai kemampuan dasar Sistem Operasi, instalasi Aplikasi.
  3. Mempunyai kemampuan Trouble Solving Hardware & Software.

Kelengkapan Lamaran:

  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM & KRS terakhir
  3. Foto 4R close up ( 1 lembar ) dan 3x4 ( 1 lembar )
  4. Apabila persyaratan tidak dapat dipenuhi maka dianggap gugur

Fasilitas:

  1. Mendapat Insentive
  2. Mendapat Pengalaman
  3. Mendapat fasilitas penggunaan Lab
  4. Sertifikat

Lain – lain:

  1. Lamaran dikumpulkan paling lambat hari Rabu, 14 Februari 2018, jam 15.00 WIB
  2. Daftar Peserta yang lolos seleksi administrasi dan Tempat Tes akan diumumkan pada Kamis, 15 November 2018 jam 13.00 di Papan Pengumuman UPT LAB dan web site http://www.amikom.ac.id.

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Gedung 1 Lantai 1

Setiap hari Pukul 09.00 - 14.00

 

Update Jadwal Remidi Semester Ganjil 2017/2018

Informasi lengkap bisa didownload disini

AMIKOM

© 2018 STMIK AMIKOM