STMIK AMIKOM

Recruitment Student Staff Direktorat Kehumasan dan Urusan Internasional (DKUI) Universitas Amikom Yogyakarta

DKUI  Universitas Amikom Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta  untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa Universitas Amikom (Pria/Wanita) dari semua jurusan( telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi )
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah menjadi Student Staff
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Berpenampilan Rapi, Kreatif & Komunikatif
  • Bersedia bekerja selama min 3 Bulan.

Kelengkapan Lamaran:

  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP,KRS dan Transkrip terakhir
  • Foto 4R close up ( 1 lembar )

 

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC Universitas AMIKOM Yogyakarta

Gedung 1 lantai 1 Ruang Student Staff  BPC / Wakil Rektor III,

Setiap hari Senin - Jumat Pukul 09.00 - 15.00 WIB

Paling lambat hari Senin, 22Januari 2018  pukul 15.00 WIB

 

Direktur BPC dan Alumni,

 

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng

 

Rekruitment Student Staf MTI 2018

MTI UNIVERSITAS AMIKOM membutuhkan staf yang dapat standby di kesekretariatan MTI guna membantu kelancaran pelayanan dan administrasi baik untuk kelas Reguler maupun Eksekutif .

Dengan kriteria sebagai berikut:

  • Pria / Wanita
  • Bersedia bekerja pada hari Minggu
  • Sanggup memenuhi jam kerja sesuai dengan MOU
  • Berkepribadian baik
  • Bisa Bekerja Dalam Tim
  • Tidak Terikat dengan Instansi lain
  • Kemampuan komunikasi baik
  • Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM Yogyakarta
  • Pendidikan S1 / D3 Sudah bebas Teori dan belum lulus
  • Memiliki Dedikasi tinggi

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

(Disudut kanan amplop bagian luar diberi kode SS - MTI)

Gedung 1 Lantai 1 (Ruang Student Staf Warek III)

Setiap hari Pukul 09.00 - 15.00 WIB

Pendaftaran Dibuka Tgl. 03 s/d 22 Januari 2018

Leadership Candidates Provisioning 2018

Shalom, teman-teman.

Sebentar lagi kita liburan semester nih, kita mau mengajak teman – teman untuk ikut agenda IKNA yang super - duper seru dijamin gak bisa dilupakan. Yuk, ikutan LCP!

 

Apatuh LCP?

>> LCP itu rangkaian kegiatan IKNA yang komplit isinya, ada live-in, seminar rohani, leadership seminar, outbound dan tentunya ibadah.

 

Kapan dan di mana acaranya?

>> LCP diadakan pada tanggal 31 Januari s/d 4 Februari 2018 di Dawung, serut , GunungKidul.

Apa syaratnya buat ikut LCP?

>>Mengisi form pendaftaran dan membayar biaya kontribusi sebesar Rp 75.000  saja. Biaya ini udah termasuk transportasi, konsumsi dan seluruh akomodasi selama kegiatan lho. Tentunya ada sertifikat juga! 75k untuk lima hari itu gak mahal dong ya. 😉

 

Gimanacaradaftarnya?

>> Cara gampang tinggal buka link ini Bit.ly/pendaftaranlcp2018 serta mengisikan lengkap biodata kita..Pendaftaran dibuka sampai tanggal 20 Januari 2017. Mau Tanya – Tanya dulu? Boleh dong, dating ajake stand.

 

Nah! Tunggu apalagi? Yuk, daftar LCP! Liburan bareng, lebih mengenal IKNA dan tentunya mengenal satu sama lain. 😍

 

Sampai ketemu di stand!

Poster bisa didownload disini

Info Acara Career Days & Pelepasan Periode 65

Informasi lengkap bisa didownload disini

Pengumuman Undangan Tambahan Wisuda Periode ke-65

Info lebih lanjut klik link disini

AMIKOM

© 2018 STMIK AMIKOM