STMIK AMIKOM

Hasil Lolos Seleksi Pengajuan Proposal Calon Tenant Kantin Universitas AMIKOM Yogyakarta

Info lengkap bisa didownload disini

Pengumuman Lolos Seleksi Student Staff UPT LABORATORIUM

Berikut daftar mahasiswa yang lolos seleksi students staff Bagian UPT Laboratorium Universitas AMIKOM Yogyakarta:

No

Nama

NIM

1

Wahyu Tris Hartono

14.12.8027

2

Deny Setiawan

14.11.8102

3

Ervan Arianto

15.02.8913

Bagi mahasiswa yang namanya tercantum diatas diharapkan hadir pada:

Hari                :Selasa, 22 Mei 2018

Pukul              :08.30

Ruang             :UPT Laboratorium (gedung 2 lantai 4)

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

 

                                                                                                Yogyakarta, 21 Mei 2018

Bagian UPT Laboratorium

Universitas AMIKOM Yogyakarta

Pengumuman Lolos Tes Customer Service PMB 2018/2019 Universitas AMIKOM Yogyakarta

Informasi lengkap bisa didownload disini

Recruitmrnt Calon Tenant Koperasi Citramart AMIKOM Yogyakarta

Info lengkap bisa download dibawah ini:

Page 01

Page 02

Page 03

Page 04

Recruitment Student Staff Laboratorium UNIVERSITAS AMIKOM Yogyakarta

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka LABORATORIUM UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA untuk menjadi student staff  dan student staff support untuk membangun laboratorium dari nol (awal). dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua jurusan,
  2. Tinggal menempuh maksimal 2 mata kuliah teori/praktikum dan atau sedang mengerjakan Tugas Akhir / Skripsi untuk semester Genap 2017/2018 (maksimal total 2 mata kuliah termasuk skripsi)
  3. Belum pernah menjadi Student Staff.
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  5. Sanggup bekerja dalam tim
  6. Komunikatif

 

Persyaratan Khusus:

Student Staff Periodik (KODE = SP):

  1. Pria
  2. Mempunyai kemampuan dasar Sistem Operasi, instalasi Aplikasi.
  3. Mempunyai kemampuan Trouble Solving Hardware & Software.
  4. Bersedia bekerja selama 1 peiode ( 25 Juni s/d 25 September 2018)

Student Staff Support (KODE = SS) :

  1. Pria
  2. Mempunyai kemampuan dasar hardware dan diutamakan bisa crimping
  3. Membuat surat pernyataan bersedia bekerja selama 2 bulan ( 16 Juli s/d 16 September 2018)

Kelengkapan Lamaran:

  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM & KRS terakhir
  3. Foto 4R close up ( 1 lembar ) dan 3x4 ( 1 lembar )
  4. Apabila persyaratan tidak dapat dipenuhi maka dianggap gugur
  5. menyertakan kode (SP)untuk Student Staff, dan kode (SS) untuk Student Staff Support pada pojok kanan atas disurat lamaran.

Fasilitas:

  1. Mendapat Insentive
  2. Mendapat Pengalaman
  3. Mendapat fasilitas penggunaan Lab
  4. Sertifikat

Lain – lain:

  1. Lamaran dikumpulkan paling lambat hari Kamis, 31 Mei 2018, jam 11.00 WIB
  2. Daftar Peserta yang lolos seleksi administrasi dan Tempat Tes akan diumumkan pada kamis, 31 Mei 2018 jam 13.00 di Papan Pengumuman UPT LAB dan web site http://www.amikom.ac.id.

 

Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Gedung 1 Lantai 1

Setiap hari Pukul 09.00 - 14.00

AMIKOM

© 2018 STMIK AMIKOM